Tipe-tipe zodiak saat jatuh cinta

setiap orang pasti punya cara masing-masing dalam mengekpresikan cintanya. setiap orang itu digabungkan menjadi beberapa zodiak berdasarkan tanggal lahir mereka. nah, berikut styleid akan membagikan 'tipe-tipe zodiak saat sedang jatuh cinta' sekaligus menjadi referensi liat sikap doi nih apa beneran cinta atau nggak, haha. gaklah. just for fun yah, sobat!
AQUARIUS ( 20 JANUARI- 18 FEBRUARI )
orang yang berzodiak Aquarius menjadikan cinta sebagai prioritas utama dalam hidupnya, bahkan dia lebih mementingkan cinta dibanding dirinya sendiri. Maka tidak heran, kalau tipe zodiak ini termasuk tipe yang setia dan cintanya yang tulus. Mereka tidak akan memaksa si ‘doi’nya untuk membalas cintanya (walau berharap juga sih) karena perasaannya yang tulus. Aquarius akan mengungkapkan perasaannya pada si ‘doi’ namun apabila cintanya tidak terbalaskan maka ia akan menerimanya dengan lapang dada. 

PISCES ( 19 FEBRUARI- 20 MARET ) 
Pisces termasuk orang yang baperan (jadi senggol dikit, baper hehe). Dia termasuk tipe yang sensitif, jadi apabila menurutmu pertemuan singkat dengannya adalah hal yang kecil belum tentu buat si pisces. Mereka mencintai seseorang namun akan menyimpannya dalam-dalam, jadi kamu harus pintar-pintar menebak perasaannya. Sama seperti virgo, mereka juga sosok yang misterius. Untuk mengetahui kalau si pisces ini sedang jatuh cinta, kamu bisa melihatnya dari sikap dan penampilannya yang berubah dari biasanya. Dari yang dulunya bodoamat kalo gakpake sisir nah sekarang malah rambutnya disisir tambah pomade hehe. Selain itu, Pisces ini termasuk orang yang aneh, maka siap-siap ia akan mengajakmu berpetualang memasuki dunianya yang aneh tapi indah. 

ARIES (21 MARET – 19 APRIL ) 
Aries tipe orang yang akan blak-blakan kalau soal cinta. Aries bukanlah orang yang kode-kodean (yang harus nanjakin gunung melewati jurang dulu ) biar doinya peka. Tapi, mereka akan langsung to the point kalau aries itu menyukaimu. Aries ini termasuk zodiak yang agresif dan pantang menyerah juga. Ketika sedang jatuh cinta, dia akan langsung menjadi teman dekatmu. Cinta bisa membawa perubahan dalam kehidupan aries, dia akan lebih care pada si ‘doi’. Benar- benar berbanding terbalik dengan aslinya yang bersikap dingin serta acuh tak acuh. Seperti kata orang, cinta bisa mengubah segalanya, begitulah aries. 

TAURUS (20 APRIL – 20 MEI) 
Saat zodiak ini jatuh cinta, maka akan benar-benar sangat membingungkan. Berbeda dengan Aries, mereka akan menunjukkan dengan ‘sinyal’ atau kode-kodean dulu buat si ‘doi’. Selain itu, ia bisa berlagak seolah-olah dia mencintaimu namun dia juga bisa langsung jutek dan terlihat tidak peduli pada waktu yang sama. Jadi, si ‘doi’ ngikutan bingung juga. Mereka merupakan tipe yang pasif dalam percintaan, dia juga tidak berani mengungkapkan langsung perasaannya pada si doi. Karena, mereka lebih suka mencintai dalam diamnya dan tidak akan menunjukkannya (terus kapan doinya tau:( ). Walau begitu, Taurus merupakan zodiak yang paling setia dan benar-benar sangat tulus pada pasangannya. 

GEMINI ( 21 MEI – 20 JUNI ) 
You wanna know who’s the Queen of kode-kodean? Sudah pasti Gemini jagonya. Gemini tidak habis akal untuk taklukkin hatinya si doi. Bahkan, zodiak ini ahli medapatkan perhatianmu dalam waktu cepat dan pasti ampuh. Jangan ragu kalau gemini itu mencintaimu atau tidak, mereka pasti akan mengungkapkannya langsung dan mereka akan memastikan ke ‘doi’ kalau keberadaannya itu diakui. Tapi, ada tapinya yah. Gemini masih labil masalah asmara. Dia masih ragu apakah dia benar-benar mencintai si doi or it’s just obsessed?! Hahahaha. 

CANCER (21 JUNI- 22 JULI) 
Cancer termasuk tipe zodiak pemikir nih, sobat! Termasuk cinta. Mereka akan memikirkan sedalam-dalamnya dengan berbagai pertimbangan. Karena, setiap apa yang dilakukan oleh Cancer pasti akan dipertimbangkan dulu. Namun, saat keputusannya bahwa mereka sedang jatuh cinta, maka siap-siap dengan ketulusan dan perasaan cancer yang amat dalam. Sama seperti taurus, zodiak ini sangat setia pada pasangannya. Cancer juga memprioritaskan kenyamanan itu hal yang utama dalam menjalin hubungan. 

LEO ( 23 JULI – 22 AGUSTUS ) 
Seperti singa, Leo benar-benar tipe yang pemberani dan sosok yang agresif kalau nyangkut masalah cinta. Mereka adalah pemberani yang akan menyatakan cintanya. Dia akan berusaha mendekati si ‘doi’ dan memastikan bahwa kamu tahu perasaannya. Saat jatuh cinta, leo mengeluarkan aura kharismatik dan pesonanya. Karena inilah, leo nganggap akan mudah naklukin hatinya si ‘doi’karena dia benar-benar mempunyai pesona yang membuat si ‘doi’ terpikat . Namun dibalik itu, leo adalah sosok yang protektif terhadap pasangannya. Mudah jatuh cinta juga merupakan karakteristik dari leo. 

VIRGO ( 23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER ) 
Sama seperti taurus, virgo dalam hal asmara akan benar-benar sangat membingunkan. Bahkan, mereka terlihat tidak peduli sama sekali. Pembawaannya yang kalem dan selalu berpikir secara logis. Maka tak heran, apabila dia jatuh cinta tetap bersikap dingin dan elegan. Karena sikapnya yang dingin dan cuek itu, membuat virgo merupakan zodiak yang sangat ‘misterius’. Jadi, si ‘doi’ pandai-pandai yah nebak hatinya si virgo, karena zodiak ini susah ditebak. Si doi juga bakal berpikir kalau si virgo ini tidak punya perasaan apa-apa padanya. Namun dibalik misteriusnya, Virgo benar-benar mencintaimu dan diam-diam mereka peduli. Ohya, virgo juga mudah cemburuan lho! Hahaha. 

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER) 
Libra mungkin termasuk gentle dalam urusan asmara, mereka menganggap cinta itu bukanlah sesuatu yang harus dipermainkan alias ia akan serius dalam menjalin hubungan karena mereka punya orientasi dan punya tujuan yang jelas. Jika sudah jatuh cinta, libra akan mencintaimu dengan sepenuh hati dan bahkan mengesampingkan dirinya sendiri. Ia rela berkorban hanya untuk orang yang dicintainya. Termasuk kategori yang setia. ia akan memperjuangkan cintanya dan pantang menyerah. Artis dengan zodiak Libra : Gleen Aliskie, Pevita Pearce. 

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER) 
 Zodiak ini seorang yang pantang menyerah hingga cintanya terbalas. Karena mereka pantang ditolak. Walaupun begitu, scorpio belum terlalu serius dengan masalah asmara. Namun apabila dia benar-benar jatuh cinta, maka dia akan memperjuangkannya dan tidak akan takut untuk menunjukkan perasaannya langsung, karena mereka bukan tipe orang yang neko-neko. Bahkan, dia akan mencari segala sesuatu tentang dirimu di teman sekitarmu bahkan di media sosialmu. Sekali jatuh cinta, Scorpio akan benar-benar memperjuangkan cintanya dan berusaha menjaga hubungan itu, namun apabila ada pengkhianatan dibalik hubungannya, jangan harap scorpio akan mencintaimu lagi. Karena scorpio benci dengan pengkhianatan. GOODBYE! 

SAGITARIUS ( 22 NOVEMBER – 21 DESEMBER ) 
Zodiak yang suka berpetualang, begitu halnya dengan cinta. Saat zodiak ini jatuh cinta, maka si bolang sagitarius ini akan mengajakmu berpetualang bersamanya, semakin sering mereka mengajakmu jalan maka semakin besar cintanya padamu. Karena, mereka memandang cinta itu indah maka harus diperindah dengan petualang alam. Mereka akan membahagiakan pasangannya dengan caranya sendiri. Seorang yang akan selalu memberikan kejutan buat si ‘doi’nya, maka tak heran si sagitarius ini tipe yang romantis. Namun, disisi lain, mereka mudah bosan. 

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI ) 
Saat jatuh cinta, capricorn akan membayangkan hubungan masa depannya bersamamu. Sosok yang idealis namun terkadang capricorn terlalu memasang karakter pasangan yang cukup tinggi. Capricorn yang akan jual mahal dan gengsian untuk mengakui kalau dia sedang jatuh cinta. Karakter yang bisa dikatakan sulit untuk jatuh cinta namun apabila mereka telah menemukan cintanya maka dia tidak akan melepaskannya. Sosoknya yang sangat serius dan tidak suka dengan tanpa kepastian seperti itulah capricorn.

Komentar

Postingan Populer