Berikut tips 8 outfits buat ke kampus, nih cocok buat kamu yang sering galau!


Terkadang, cewek-cewek pasti sering galau mikirin outfit yang akan dipake saat ke kampus, kan? Terkhususnya buat mahasiswa baru yang dulu ootdnya cuman satu seragam dengan teman-teman yang lain, nah lanjut ke jenjang yang lebih tinggi, sobat sudah diberi kelonggaran buat mengekpresikan outfitmu buat ke kampus. Nah, jangan bingung lagi. Idstyle akan memberikan tips biar kamu ke kampus makin kece!


    1.Baju kotak-kotak

Baju kotak-kotak is the best choice buat kamu yang ogah ribet . Karena baju kotak-kotak ini gaada matinya, mau dijadiin outerwear boleh, atau kemeja juga boleh, atau hanya dijadikan aksesori style (dikaitkan di pinggang) kamu juga oke, sobat. Selain itu, baju ini mudah dipadupadankan dengan jenis jeans apapun. Jadi, yang mau terlihat tampil casual dan tetap fashionable saat ke kampus, pakai baju kotak-kotak aja, sobat. Biar makin chic saat ke kampus, sobat boleh menggunakan flatshoes atau loafers atau yang pengen bergaya boyish, pakai Sneakers. Sangat mudah, kan?!







2. Kemeja denim

Salah satu fashion item yang wajib ada dalam lemari kamu. Kemeja denim hampir sama dengan baju kotak-kotak karena mudah dipadu padankan dengan apasaja, namun dengan sentuhan yang lebih polos lagi. Dijadikan outerwear dengan kaos oblong favoritmu juga boleh banget. Tambahkan juga dengan sneakers atau slip on biar penampilanmu makin kece!





3. White shirt

Buat cewek-cewek yang sering galau di hadapan lemari, cuman buat outfit ke kampus biar tetap makin kece , basic item ini harus ada dalam lemari kamu,sobat! . Selain itu, Karena, whiteshirt ini sangat mudah dipadupadankan dengan apa saja. Jadi, terlihat makin chic saat kuliah nanti. biar makin hits, aksesoris seperti kalung dan kupluk boleh dipertimbangkan. asal, jangan berlebihan yah.




     3. Parka

parka benar-benar pilihan terbaik buat cewek-cewek yang gak mau ribet dalam urusan baju ke kampus. Cuman pake kaos oblong, jeans, sneakers atau slip on langsung capcus dah. Outfit yang cocok buat tomboy,nih!. biar dibumbui dengan gaya-gaya yang girly, sobat bisa menggunakan flatshoes atau wedges, tergantung kenyamanan kamu yah!




4.Blazer

Blazer benar-benar ampuh buat kamu yang pengen tampil beda dan bergaya hipster.  Nah item ini selain bisa ngehangatin juga jadi makin terlihat fashionable. Padu padankan dengan gaya casualmu sehari-hari atau pengen terlihat chic, kamu bisa memberikan sentuhan atasan turtleneck dan dipadupadankan dengan jeans atau jegging, yah.




5. Sweater

Sweater salah satu item yang harus kamu punya di lemari kamu. Selain karena mudah dipadu padankan, item ini cocok buat hangatin kamu saat musim hujan. mau berpenampilan casual, pakai celana kain hitam dan sling bag. Atau tetap tidak ingin kehilangan kesan girly, coba padupadankan dengan kemeja dengan warna kontras yah,sobat!


6. kimono outer

Jangan berpikir kimono ini merupakan pakaian tradisional dari Jepang. tidak, bahkan terlihat berbeda pada umumnya.

"They're come in all sorts of beautiful patterns" begitulah kata yang cocok buat kimono outer ini. So, buat kamu yang pengen terlihat amazing dalam memakai kimono outer, padu padankan dengan kaos polos dan skinny jeans.




7. kulot

Kulot benar-benar lagi hits akhir-akhir ini, guys! Padu padankan dengan hand bag dan atasan yang kontras dijamin makin kece. Kulot ini cocok juga buat yang berhijab, karena modelnya yang longgar. Selain itu, kulot meninggalkan kesan yang santai dibanding jeans. Buat cewek-cewek yang pengen terlihat slim dengan menggunakan kulot, idstyle saranin, kulot padu-padankan dengan atasan dengan baju yang agak slim yah begitu sebaliknya.


 

8. kaos oblong

Cukup dengan kaos oblong dan boyfriend jeans sudah membuat kamu terlihat makin kece nih, sobat! Terlihat casual dan oke banget buat ke kampus.






9. rok

rok merupakan pilihan bila kamu ingin terlihat feminim saat ke kampus nanti. nih biar terlihat makin chic, atasan dengan warna netral dan polos dengan sepatu loafers terlihat makin kece. namun, orang tomboy make rok, gak salah sama sekali kok. kamu tetap boleh menambahkan denim or leather jacket, sobat!


Komentar

Postingan Populer